Berita

Kunjungan dan Pemberian Tali Asih Kepada Warakawuri Anggota Polres Bima Kota

×

Kunjungan dan Pemberian Tali Asih Kepada Warakawuri Anggota Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (09/4) – Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H, beserta rombongan, melakukan kunjungan dan pemberian tali asih kepada warakawuri anggota Polres Bima Kota menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 9 April 2024, pukul 10.30 WITA, bertempat di beberapa lokasi di Kota Bima, yaitu Kelurahan Rabangodu Utara, Kelurahan Rabangodu Selatan, Kelurahan Bedi, Kelurahan Dara, dan Kelurahan Salama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Bima Ny. Diah Yudha Pranata, Wakapolres Bima Kota KOMPOL Herman,S.H, Kabag Ren Polres Bima Kota KOMPOL Nusra Nugrahan,S.H, Kasat Binmas AKP Suratno, Kasat Lantas IPTU Novit Haru Prasetyo,S.I.K, Kapolsek Rasanae Timur IPDA Suhadak, Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin,SH, dan Pengurus Bhayangkari Kota Bima.

Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota Polres Bima Kota serta sebagai wujud kebersamaan dalam merayakan hari kemenangan bersama keluarga besar Polres Bima Kota.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pembagian parcel kepada para warakawuri oleh Kasat Binmas dan para Kapolsek jajaran Polres Bima Kota sebagai bentuk kepedulian dan semangat solidaritas di antara sesama anggota kepolisian.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi para warakawuri dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *