Berita

Bantuan Korban Kebakaran dan Bingkisan Lebaran Diberikan oleh Kapolsek Sape dan Bhayangkari

×

Bantuan Korban Kebakaran dan Bingkisan Lebaran Diberikan oleh Kapolsek Sape dan Bhayangkari

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (12 April 2024) – Kapolsek Sape AKP Masdidin, S.H beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sape turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sangia, Kecamatan Sape. Kegiatan ini juga melibatkan pemberian bingkisan Lebaran kepada personel Pos Pengamanan Pelabuhan Sape dalam rangka Ops Ketupat Rinjani 2024.

Dilaksanakan pada Selasa, tanggal 09 April 2024, pukul 16.15 Wita, acara tersebut berlangsung di Desa Sangia yang menjadi lokasi kebakaran dan di Pos Pam Pelabuhan Sape yang tengah berjaga dalam Ops Ketupat Rinjani 2024.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H melalui P.s kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menjelaskan bahwa kegiatan dimulai di Posko Induk Desa Sangia, di mana Kapolsek Sape dan Ibu Ketua Bhayangkari ranting Polsek Sape memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pos Pam Pelabuhan Sape untuk memberikan bingkisan Lebaran kepada personel Pos Pam.

Kapolsek Sape dan Ibu Ketua Bhayangkari ranting Polsek Sape memberikan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban korban kebakaran dan memberikan semangat kepada personel Pos Pam yang menjaga keamanan di Pelabuhan Sape selama Ops Ketupat Rinjani 2024.

Pukul 17.30 Wita, setelah menyelesaikan kegiatan, Kapolsek Sape AKP Masdidin, S.H beserta Ketua Bhayangkari ranting Polsek Sape meninggalkan Pos Pam Pelabuhan Sape, Semoga bantuan dan dukungan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi semua penerima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *