Berita

Patroli Dialogis Jelang Tahapan Pilkada Polsek Sanggar Tingkatkan Patroli dan Sambang Warga Malam Hari

×

Patroli Dialogis Jelang Tahapan Pilkada Polsek Sanggar Tingkatkan Patroli dan Sambang Warga Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (14/7) – Patroli dialogis dengan metode Sambang warga malam hari secara rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB.

Kegiatan tersebut untuk memastikan keamanan dan Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Empat personel yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Eric As Ary melaksanakan patroli dengan menyasar Jalan lintas Kore-Sanggar Desa Kore, Sandue, Taloko hingga Desa Boro Kec. Sanggar Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (11/07/24) sekira pukul 20.30. WITA malam.

Dalam pelaksanaannya tim patroli kembali mengingatkan warga masyarakat agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Tahapan Pilkada.

Selain itu tim patroli juga melaksanakan pengamanan MTQ tingkat Kecamatan Sanggar.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa serta mengedukasi masyarakat agar ikut berperan aktif menciptakan Sitkamtibmas yang aman diwilayah Kabupaten pada umumnya.

Kegiatan itu bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya kasus hukrim.lombokprime.com/tag/3c/">3C, peredaran gelap narkoba, miras, senjata api, rakitan dan lainya yang meresahkan masyarakat.

Untuk Masyarakat diingatkan agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya Pungkas Adib menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *