Berita

Polsek Gangga Amankan Kegiatan Dani Jaki Mentabek

×

Polsek Gangga Amankan Kegiatan Dani Jaki Mentabek

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Polsek Gangga Polres Lombok Utara Polda NTB memberikan pengamanan pada kegiatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dani – Jaki Mentabek yang berlangsung di Dusun Papak, Desa Segara Katon, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, pada Minggu, 18 Agustus 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gangga, IPTU Sugi Jaya SH.

Acara ini juga menjadi momen penting dengan pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Gangga yang dilanjutkan dengan penyerahan SK. Sejumlah tokoh penting turut hadir dalam kegiatan ini, termasuk Ust. Jaki Abdulah, Raden Nuna Abriadi, serta perwakilan dari partai politik Gerindra dan PKS.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si. melalui
Kapolsek Gangga, IPTU Sugi Jaya SH. menyatakan pengamanan ini diberikan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara yang dihadiri oleh masyarakat setempat. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan kegiatan seperti ini,” ujar IPTU Sugi Jaya.

Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel dari Polsek Gangga yang ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar lokasi acara. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan yang mungkin terjadi, serta memastikan bahwa acara dapat berlangsung dengan lancar tanpa hambatan.

IPTU Sugi Jaya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dan arahan dari petugas demi kelancaran bersama. “Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan baik, sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan aman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *