Berita

Sat Lantas Lakukan Giat Police Goes To School

×

Sat Lantas Lakukan Giat Police Goes To School

Sebarkan artikel ini

Polres Lombok Utara, Polda NTB – Dengan
bertajuk Police goes to school , Sat Lantas Polres Lombok Utara selaku Satgas Preventif mendatangi sekolah SMPN 1 Tanjung , kegiatan ini di gelar untuk memberikan edukasi tentang tertib dalam berlalu lintas kepada siswa siswi serta mencegah terjadinya kenakalan remaja yang bertempat di SMPN 1 Tanjung, Senin 19/8/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro SIK M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Lombok Utara Iptu Bambang Tedy Supriyanto SH.M.I.Kom., Kegiatan Police goes to school kali ini di gelas di SMPN 1 Tanjung oleh Kanit Kamsel Aipda I Putu Joni Agus guna memberikan sosialisasi guna meningkatkan kesadaran dan edukasi tentang tata cara dalam berlalu lintas.

Dalam arahan dan edukasi yang disampaikan oleh Kanit Kamsel kepada siswa siswi SMPN 1, agar sopan dan santun dalam berlalu lintas, hindari membawa kendaraan yang ugal – ugalan serta jika belum meliki surat ijin mengemudi (SIM). Ulasnya.

Dengan adanya program Police goes to school Sat Lantas Polres Lombok Utara berupaya mengajak seluruh lapisan masyarakat serta siswa siswi SMPN untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan membudayakan keselamatan sebagai budaya dalam berkendara.

Dengan cara menanamkan tertib berlalu lintas di usia dini maka, disiplin dalam berlalu lintas akan tumbuh sendirinya di setiap orang.

Tedy mengingatkan kepada siswa dan siswi agar disiplin sehingga pelanggaran kecil dalam berlalu lintas serta pelanggaran kecil di sekolah dapat kita hindari, karena sudah memiliki jiwa disiplin yang tinggi.

Dengan adanya kedisiplinan yang telah kita tanamkan sejak dini perbuatan negatif dapat kita hindari seperti tawuran di luar sekolah bahkan bully rekannya selain disiplin dalam berlalu lintas.

Kegiatan ini kita rutin lakukan di setiap sekolah dari tingkat SD sampai SMA dengan memberikan edukasi sehingga pelanggaran atau perbuatan yang bisa menimbulkan potensi gangguan dapat kita hindari bersama , apalagi beberapa hari kedepan tahapan pilkada sudah kita akan mulai, mari bersama – sama menjaga harkamtibmas dan bijak dalam bersedia sosial serta pahami berita Hoax sehingga pilkada dapat terlaksanakan dengan aman dan damai. Tutup Kasat Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *