Berita

Lakukan Patroli Dialogis, upaya Polri Menjaga Harkamtibmas Di tengah Masyarakat

×

Lakukan Patroli Dialogis, upaya Polri Menjaga Harkamtibmas Di tengah Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Polda NTB,Polres Lombok Utara – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bayan, Polsek Bayan terus melakukan langkah proaktif. Hari ini, unit Penjagaa Polsek Bayan melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Pertokoan yang bertujuan untuk memberikan himbauan humanis kepada masyarakat terkait potensi gangguan, Selasa, (27-08-2024)

Dalam patroli yang dilaksanakan secara rutin ini, Polsek Bayan berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Mereka memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan diri dan lingkungan, serta memberikan informasi mengenai potensi tindak kriminal yang mungkin terjadi.

Kegiatan patroli dialogis ini tidak hanya sebagai upaya pencegahan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian dan keterlibatan langsung dalam menjaga kondusivitas wilayah. Dengan pendekatan humanis, petugas berusaha membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan bersama.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si.,Melalui Kapolsek Bayan IPTU I Made Widiartha menyatakan, “Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, Kehadiran kami di lapangan merupakan bentuk nyata komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dengan masyarakat,” ucap Kapolsek

Polsek Bayan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Dengan sinergi antara Kepolisian dan masyarakat, diharapkan tetap kondusif dan aman bagi semua pihak. Tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *