Berita

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Laksanakan Cooling System Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

×

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Laksanakan Cooling System Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (29/8) – hukrim.lombokprime.com/tag/cooling-system/">Cooling System merupakan langkah Preemtif Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek jajaran dalam rangka mencegah kamtibmas/">gangguan Kamtibmas menjelang tahapan Pilkada diwilayah hukumnya.

Pukul bersama dan bertatap muka bersama warga binaan intens dilaksanakan oleh Aiptu I Komang Sika SH.,MM.,rutin menyambangi warga Binaannya di Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Senin (26/08/24) pagi.

Sambang warga bertujuan memberikan edukasi kepada warga binaan agar menghindari selisih paham terkait pemilihan Kepala Daerah yang akan dihelat pada 27/10/24 mendatang.

Berbeda pilihan boleh tapi jalinan silaturahmi harus tetap terjaga demi Pilkada yang aman lancar dan damai

Ditempat dan waktunya terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat untuk memberikan edukasi dan sosialisasi penting nya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Tolak segala bentuk Provokasi, Hoax, isi Sara dan lainnya sehingga pelaksanaan pilkada di kabupaten Bima berjalan dengan lancar aman dan damai”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *