Berita

Polres Lombok Utara Dorong Upaya Preemtif melalui Cooling System

×

Polres Lombok Utara Dorong Upaya Preemtif melalui Cooling System

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Menindaklanjuti atensi Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, Wakapolres Lombok Utara Kompol I Nyoman Adi Kurniawan mendorong Satuan Preemtif untuk mengintensifkan kegiatan hukrim.lombokprime.com/tag/cooling-system/">Cooling System guna mendinginkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024 melalui kegiatan Sambang.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Wakapolres Lombok Utara
Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH. menyatakan langkah ini diambil untuk memastikan stabilitas dan ketenangan di tengah masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya preemtif melalui Cooling System, terutama dalam kegiatan Sambang yang bertujuan untuk sinergutasnya Polri dengan masyarakat,” ujarnya, Pada Senin 2 September 2024.

Dalam pernyataannya, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan menekankan pentingnya peran Cooling System dalam menjaga Kamtibmas selama Pilkada 2024.

“Dengan di intensifikan kegiatan Cooling System, kami berharap dapat mendinginkan situasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas sebelum terjadinya ambang gangguan dan gangguan nyata” imbuhnya.

Kegiatan Cooling System ini melibatkan berbagai upaya preentif, termasuk patroli rutin, dialog dengan tokoh masyarakat, dan penyuluhan kepada warga. “Kami ingin masyarakat merasa dekat dengan polisi dan tidak ragu untuk melaporkan setiap potensi gangguan keamanan. Dengan demikian, kita bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kita,” Pungkas Wakapolres

Dengan adanya intensifikasi Cooling System ini, diharapkan situasi Kamtibmas di Lombok Utara dapat tetap terjaga dengan baik, dan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan aman. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *