Berita

Cegah gangguan kamtibmas Polri Intensifkan Giat Patroli

×

Cegah gangguan kamtibmas Polri Intensifkan Giat Patroli

Sebarkan artikel ini

Polda NTB, Lombok Utara -Cegah hukrim.lombokprime.com/tag/gangguan-kamtibmas/">gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Bayan anggota Polsek Bayan Polres Lombok Utara melaksanakan patroli pertokoan sekaligus dialogis dan imbauan kamtibmas dengan pengunjung maupun pegawai Pertokoan di desa Sukadana Kecamatan Bayan KLU, Kamis.(05/09/2024).

Dalam pelaksanaan tugas patroli, dilaksanakan secara dialogis dan imbauan kamtibmas guna sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kepada para pengunjung maupun pegawai Pertokoan diimbau agar waspada terhadap aksi kejahatan dan kepada pengunjung diimbau agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan karena bisa menimbulkan niat pelaku tindak kejahatan, seperti perampasan, penjambretan dan tindak kriminalitas lainnya.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si,Melalui Kapolsek Bayan IPTU Made widiartha menyampaikan, dengan pelaksanaan tugas Patroli dari Polsek Bayan di lokasi pertokoan dan tempat-tempat lainnya di harapkan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, serta diharapkan situasi kamtibmas di wilayah kami tetap terjaga.

“Patroli kita lakukan untuk antisipasi tindak kejahatan, Kepada pemilik dan karyawan Toko, Kapolsek menekankan agar selalu waspada dan untuk CCTV selalu aktif demi keamanan dan monitoring para pelaku kejahatan. Ulasnya.

“ Jika ada suatu hal yang bersipat urgen silahkan hubungi Bhabinkamtibmas atau petugas, Polsek. Bayan” Tutup Kapolsek Bayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *