Berita

Lancarkan Arus Lalulintas Satgas Banops Lakukan Strong Point

×

Lancarkan Arus Lalulintas Satgas Banops Lakukan Strong Point

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, Polda NTB – Dalam menciptakan kamseltibcar lantas , anggota Polsek Kayangan melaksanakan kegiatan rawan pagi yang di laksanakan di depan SMAN 1 Kayangan Kabupaten Lombok Utara, Jumat pagi, 6/9/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Kayangan Iptu Dwi Maulana Kurnia Amin SH, selaku Satgas Banops dalam Oprasi Mantap Praja Rinjani 2024 menyampaikan bahwa dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 kami dari Polsek akan berupaya untuk melakukan kegiatan cipta kondisi salah satunya pengaturan lalulintas yang kita laksanakan hari ini di depan SMAN 1 Kayangan, merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan guna meminimalisir terjadinya Lakalantas ataupun potensi gangguan.

Dalam kegiatan ini anggota kami melakukan keguatan strong point atau rawa pagi di depan SMAN 1 , dalam kegiatan ini juga kita berikan imbauan kepada siswa dan siswi SMAN 1 Kayangan agar dalam berkendara selalu mematuhibtata tertib dalam berlalulintas.

Imbauan ini penting kita sampaikan kepada para pelajar agar para pelajar mengetahui kelengkapan diri atau kelengkapan administrasi apa saja yang harus di bawa di saat berkendara serta tidak menggunakan knalpot brong. Ulasnya.

Kapolsek berharap kepada para orang tua dan guru pengajar untuk bersama- sama melakukan pengawasan terhadap anak – anak kita , di karenakan anak – anak merupakan generasi penerus bangsa , jangan sampai terjerumus ke hal negatif apalagi melakukan perbuatan pidana yang bisa merusak nama baik diri. Keluarga serta sekolah. Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *