Berita

Gerak Cepat Sat Samapta Polres Laksanakan Patroli Pengamanan dan Pencegahan Guankamtibmas di Desa Roi dan Runggu

×

Gerak Cepat Sat Samapta Polres Laksanakan Patroli Pengamanan dan Pencegahan Guankamtibmas di Desa Roi dan Runggu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (08/9) – Satuan Samapta Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli dan pencegahan hukrim.lombokprime.com/tag/gangguan-kamtibmas/">gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan dan kesiapan personel dipimpin oleh perwira pengawas (Pawas) Ipda Syamsudin di Mapolres Bima.

Patroli pengamanan dan pencegahan gangguan Kamtibmas itu berlangsung pada Kamis (05/09/24) sekira pukul 02.00. WITA dini hari di Desa Runggu dan Desa Roi

Ke-dua desa yang bertetangga ini sempat terjadi salah paham namum hal itu tidak sampai meluas.

Kasat intelkam Iptu Sukardin SH, yang di dampingi oleh Pawas Ipda Syamsudin terjun langsung dan melakukan penyisiran hingga ke area persawahan guna mencegah kesalahpahaman itu meluas.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Lanjutnya, selain melaksanakan patroli pengamanan tim juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum serta ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan yang berakhir hingga menjelang subuh itu berjalan dengan lancar dan aman serta situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Palibelo dilaporkan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *