Berita

Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-69, Sat Lantas Polres Bima Sambangi Disabilitas dan Korban Laka Lantas

×

Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-69, Sat Lantas Polres Bima Sambangi Disabilitas dan Korban Laka Lantas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (08/9) – Sambut HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-69 Lalu lintas (Lantas) Bhayangkara tahun 2024, Sat Lantas Polres Bima Polda NTB melakukan kegiatan bhakti sosial (Baksos), Rabu 4 September 2024.

Baksos yang di pimpin oleh Kasatnya Iptu Adi Rijal Pangihutan Sipayung S.Tr.K., menyambangi dan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada penyandang disabilitas dan korban kecelakaan lalulintas.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Bima Iptu Adi Rijal Pangihutan Sipayung S.Tr.K., mengatakan, pihaknya kali ini memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas dan Korban Laka Lantas.

“Paket berupa sembilan bahan pokok (sembako) di serahkan kepada penyandang disabilitas (cacat) dan korban kecelakaan untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka,”Ujarnya.

Di samping itu, sambungnya kegiatan Baksos Sambut HUT Ke-69 Bhayangkara Lalu Lintas ini mengangkat tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju”.

“ini adalah wujud kasih sayang dan dukungan kami kepada para korban kecelakaan. kami juga turut berduka cita kepada keluarga yang mengalami kecelakaan”. Katanya.

Semoga kegiatan ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada ketika berkendara, menjaga konsentrasi,dan taati peraturan berlalu Lintas dengan Tertib.

Dirinya juga berharap bantuan yang di berikan dapat bermanfaat. “Jangan dilihat dari besarnya bantuan, tapi pemberian itu merupakan ketulusan hati Satlantas Polres Bima”. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *