Berita

Menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-69, Sat Lantas Polres Bima Bantu Warga Yang Terdampak Kekeringan

×

Menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-69, Sat Lantas Polres Bima Bantu Warga Yang Terdampak Kekeringan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/9) – Satuan Lalu Lintas Polres Bima Polda NTB dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, melaksanakan kegiatan Baksos berupa pemberian air bersih kepada masyarakat Desa Roi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Kegiatan ini berlangsung pada Jum,at (06/09/24) sekira pukul 15.30. WITA dengan total bantuan sebanyak 500 liter air bersih.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,melalui Kasat Lantas Polres Kaur, Iptu Adi Rijal Pangihutan Sipayung S.T.r.K.,menjelaskan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan Air bersih dikarenakan Kemarau dan sulit mendapatkan Air bersih.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama pada kondisi saat ini dimana warga mulai kesulitan mendapatkan air bersih” ujarnya.

Respon dari masyarakat pun sangat positif. mereka menyampaikan rasa senang dan mengapresiasi kepedulian yang telah ditunjukkan oleh pihak kepolisian Polres Resor Bima melalui Satuan Lalulintas.

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata komitmen Polres Bima dalam mempererat hubungan dengan masyarakat. Serta memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *