Berita

Wakapolres Bima, Hadiri Dialog Publik Mengawal Pilkada Damai Bersama KPU dan Bawaslu

×

Wakapolres Bima, Hadiri Dialog Publik Mengawal Pilkada Damai Bersama KPU dan Bawaslu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/9) – Wakapolres Bima Polda NTB Kompol Saogi Sujana Angsar hadiri dialog publik yang bertema peran penyelenggara pemilu TNI/POLRI dan pemerintahan dalam mengawal Pilkada damai.

Hadir dan kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kab. Bima Junaidin S. Pd.,Waka Polres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar.,Ketua KPU / diwakili Anggota PPK dari kecamatan Woha Anwar Aw M.Pd., Komisioner Bawaslu Rizal Mukhlis., Ketua Panitia Gerakan Pemuda Pemerhati Pilkada Gufran, S.H.,
Moderator Gerakan Pemuda Pemerhati Pilkada Muhaimin Deven S.A.P., M.A.P.,
Anggota Gerakan Pemuda Pemerhati Pilkada.

Acara tersebut berlangsung pada Jum,at (06/09/24) sekira pukul 18.00. Wita di Cafe Arora Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kompol Saogi Sujana Angsar dalam kesempatan itu menyampaikan Bahwa kepolisian sedang menjalankan kegiatan operasi Mantap Praja untuk memantau dan memonitoring kegiatan dalam proses Pilkada agar bisa berjalan dengan aman dan damai.

Kepolisian Resor Bima meningkatkan pengamanan dan meminta tambahan personil pengamanan dari Polda NTB guna meningkatkan dan menjaga proses Pilkada.

Dalam rangka pengamanan dan mewujudkan Pilkada yang sejuk dan damai TNI / Polri telah sama sama melaksanakan kegiatan pelatihan Sispam Kota dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2024 guna menghindari dan meminimalisir gangguan hukrim.lombokprime.com/tag/gangguan-kamtibmas/">gangguan Kamtibmas.

Selain itu Kompol Saogi Sujana Angsar juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan stakeholder terkait bahu membahu dengan pihak TNI-POLRI untuk mewujudkan Pilkada yang aman,sejuk dan damai.

“Dengan koordinasi dan komunikasi yang baik Insa Pilkada yang sejuk dan damai akan terwujud”. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *