Berita

Cegah Kasus 3C dan Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada, Satgas Preventif Polres Bima Optimalkan Patroli KRYD dan Dialogis

×

Cegah Kasus 3C dan Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada, Satgas Preventif Polres Bima Optimalkan Patroli KRYD dan Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (18/9) – Minggu (15/09/25) sekira pukul 10.00. Wita anggota ton II Satgas Preventif/Satuan Samapta Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin baik selama tahapan Pilkada hingga Pasca pelaksanaannya nantin

Kegiatan rutin yang ditingkatkan yang dikemas dengan patroli dialogis ini bertujuan untuk memastikan Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Untuk itu Satgas Preventif/satuan Samapta Polres Bima secara rutin melaksanakan kegiatan tersebut dengan menyasar beberapa wilayah dan tempat yang dianggap rawan terjadinya Guankamtibmas.

Guankamtibmas yang di maksud seperti Kasus hukrim.lombokprime.com/tag/3c/">3C, peredaran gelap narkoba, miras senjata api/rakitan dan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Selain itu kegiatan itu bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan serta menolak segala bentuk Hoax, Sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Seluruh rangkaian kegiatan yang dikendalikan oleh Kasat Samapta Iptu Muhtar itu berjalan dengan lancar dan aman serta situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bima dilaporkan dalam keadaan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *