Berita

Polda NTB Ajak Komunitas Seni Pandawa Deklarasi Pilkada Damai 2024

×

Polda NTB Ajak Komunitas Seni Pandawa Deklarasi Pilkada Damai 2024

Sebarkan artikel ini

 

 

 

Mataram, 20 Agustus 2024 – Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), komunitas seni Pandawa turut aktif berpartisipasi. Hal ini dibuktikan dengan deklarasi Pilkada Damai 2024 yang digelar hari ini, Selasa (20/8), di Jalan Beak Ganggas Cakranegara Selatan.

 

Kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas seni Pandawa ini mendapat apresiasi dari pihak kepolisian. Kabid Humas Polda NTB, Kombespol Rio Indra Lesmana,S.H.,S.I.K, selaku kasatgas Humas dalam Operasi gatari Praja 2024 mengatakan “Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari komunitas seni Pandawa yang telah ikut serta menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada. Deklarasi damai ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai,” ujar Kabid Humas.

 

Dalam video deklarasi yang beredar, para anggota komunitas seni Pandawa menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menolak segala bentuk tindakan kekerasan dan hoaks yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.

 

Dengan adanya deklarasi damai dari komunitas seni Pandawa, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat luas untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada 2024. Polri pun berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli dan pengawasan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *