Berita

Kapolres Sumbawa Barat Tekankan Cara Bertindak Persuasif Humanis dalam Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU

×

Kapolres Sumbawa Barat Tekankan Cara Bertindak Persuasif Humanis dalam Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., memimpin apel pagi dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024 di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat. Apel dilaksanakan di lapangan apel Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa Barat, Rabu (28/8).

Dalam apel tersebut, Kapolres menekankan bahwa saat ini tahapan Pilkada adalah pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU yang tentunya masing-masing pasangan bakal calon akan diiringi para simpatisannya. Oleh karena itu, kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas pengamanan mengedepankan persuasif humanis dalam bertindak, pedomani betul SOP yang ada.

“Tetap semangat, jaga kekompakan dan kesehatan sehingga kita bisa menyelesaikan tugas kita terutama selama Operasi Mantap Praja pengamanan Pilkada 2024 ini.” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, “Kepada perwira yang ditugaskan agar betul-betul melekat mendampingi anggotanya, arahkan sesuai dengan Satgas masing-masing. Apabila ada perubahan situasi segera melaporkan kepada pimpinan dan satu komando melalui Kabag Ops selaku penanggung jawab di lapangan.”

Diakhir penekanannya, Kapolres selalu mengajak kepada seluruh anggota senatiasa untuk sama-sama berdoa semoga dalam tugas selalu diberikan bimbingan oleh Allah Swt., Tuhan Yang Maha Esa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *