Berita

Berikan Imbauan Lewat Cooling System Ciptakan Kondusifitas Wilayah

×

Berikan Imbauan Lewat Cooling System Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Sebarkan artikel ini

Polda NTB, Polres Lombok Utara- Anggota Polsek Tanjung melaksanakan kegiatan patroli dialogis pasca pemilu 2024. Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan imbauan kamtibmas agar terjaganya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari.

Dalam patroli dialogis kali ini, anggota Polsek Tanjung melakukan interaksi dengan warga yang berada di lapangan Tioq Tata Tunaq Kecamatan Tanjung Minggu, 01/09/2024 Malam, untuk mendengarkan keluhan atau masalah yang dihadapi sehari-hari. Selain itu, anggota Polsek juga memberikan sosialisasi terkait penanganan pengamanan pasca pemilu agar masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat menimbulkan konflik.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH. Pada Hari ini Senin,02/9/2024 mengatakan pentingnya menjaga kedamaian dan keamanan pasca Pemilu. Beliau juga menegaskan bahwa Kepolisian akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Warga yang berada di lapangan 3T menyambut baik kegiatan patroli dialogis tersebut dan berharap kepolisian selalu membuka diri untuk mendengar keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat.

Diharapkan kegiatan hukrim.lombokprime.com/tag/cooling-system/">cooling system atau cipta kondisi ini dapat berkesinambungan untuk bersama – sana memelihara harkamtibmas jelang Pilkada 2024 tang aman dan damai.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si, di tempat terpisah juga menegaskan bahwa untuk terjaganya kondusifitas wilayah Polres Lombok Utara khususnya Polsek Tanjung pasca Pemilu 2024 ini memang perlu adanya kegiatan Cooling System agar masyarakat tidak termakan isu- isu yang akan membuat perpecahan dimasyarakat sehingga kondusifitas wilayah bisa selalu dapat terbina dengan baik jelang Pilkada serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *