Berita

Menyambut HUT Polantas ke-69, Sat Lantas Polres Sumbawa Barat Salurkan Air Bersih ke Masyarakat

×

Menyambut HUT Polantas ke-69, Sat Lantas Polres Sumbawa Barat Salurkan Air Bersih ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat salurkan air bersih di Dusun Sagena Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano, Kamis (5/9).

Penyaluran Air Bersih untuk masyarakat yang membutuhkan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-69 dan juga merupakan implementasi program MANTAP (Bermanfaat, Tulus, Amanah, dan Profesional) yang dicanangkan Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasat Lantas, Iptu Dany Agung Pratama, S.Trk., M.Si., menerangkan HUT Polantas ke-69 tahun 2024 ini bertema “Polisi Lalu Lintas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju”, Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat melakukan beberapa kegiatan yang menyentuh langsung manfaatnya bisa dirasakan masyarakat untuk hari ini melakukan penyaluran air bersih di Dusun Sagena Desa Kiantar.

Saat musim kemarau sehingga menyebabkan di beberapa wilayah terjadi kekeringan yang mengakibatkan masyarakat mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Mengingat kebutuhan air bersih menjadi salah satu yang terpenting dalam kehidupan, berdasarkan informasi dari hukrim.lombokprime.com/tag/bhabinkamtibmas/">Bhabinkamtibmas bahwa masyarakat di Dusun Sagena sangat membutuhkan air bersih sehingga Polri hadir di tengah masyarakat dengan menyalurkan air bersih.

Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih serta masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengahnya.

“Ada beberapa kegiatan lainnya yang akan kita laksanakan sampai puncak HUT Polantas tanggal 22 September nanti, utamanya kegiatan sosial yang manfaatnya bisa rasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *