Berita

Pengabdian dan Keikhlasan, Sat-samapta Polres Bima, Salurkan Air Bersih Bagi Masyarakat Terdampak Kekeringan

×

Pengabdian dan Keikhlasan, Sat-samapta Polres Bima, Salurkan Air Bersih Bagi Masyarakat Terdampak Kekeringan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (13/9) – Beberapa wilayah di kabupaten Bima dilanda kekeringan sehingga masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satunya desa Samili Kecamatan Woha Kabupaten Bima warga desa setempat kesulitan mendapatkan air bersih dikarenakan kemarau panjang.

Ditengah kesulitan masyarakat Polres Bima Polda NTB melalui Satuan Samaptanya dengan mengerahkan satu unit mobil tangki yang berisi 5000 liter air bersih di saluran ke desa Kalampa untuk memenuhi kebutuhan warga yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan hadir ditengah masyarakat dalam situasi apapun.

“Kami akan menyalurkan bantuan air bersih untuk mengatasi kekeringan sehingga masyarakat mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari”. Ujarnya.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin (09/09/24) sekira pukul 08.00. WITA dan dikendalikan oleh Kasat Samapta Polres Bima Iptu Muhtar.

Bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih agar menghubungi hukrim.lombokprime.com/tag/bhabinkamtibmas/">Bhabinkamtibmas di Desa masing-masing atau bisa langsung ke Mapolres Bima.

Dengan hadirnya mobil tangki yang berisi air dari Polres Bima itu di sambut antusias oleh warga dan mereka mengucapkan terimakasihnya pada pihak Kepolisian Resor Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *